Sunday, October 26, 2008

Shollu 3.08 Sebuah Solusi Tepat Pengingat Sholat

Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam berinteraksi dengan komputer serta berada diruangan atau lokasi yang jauh dari suara adzan masjid, maka tentu kita tidak mau dianggap sebagai generasi penerus tsalabah yang memiliki prinsip-prinsip seperti yang telah di posting disini.

Bagaimana caranya agar kita tetap mengetahui waktu-waktu sholat? teknologi telah menjawab hal ini, yakni dengan diciptakannya berbagai macam software pengingat waktu sholat, salah satunya adalah program shollu versi 3.08, dalam versi yang terbaru ini tentu telah disempurnakan oleh pembuatnya dengan fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan versi sebelumnya, sebagai informasi program shollu ini adalah karya anak bangsa sehingga dalam pengoperasiannya yang menggunakan ragam bahasa mulai dari Bahasa Inggris, indonesia sampai beberapa bahasa daerah, sangat Indonesia banget sehingga memudahkan para pengguna muslim di Indonesia.


Software ini di realese oleh pembuatnya dengan lisensi freeware alias gratis, jadi bagi siapa saja yang berminat, kamu bisa mendownloadnya disini atau kalau mau berkunjung ke tempat pembuatnya langsung klik disini juga bisa : ebsoft

So.. mulai saat ini meskipun kita sedang ngeblog atau aktifitas apapun dengan komputer, tentu tidak perlu khawatir lagi dengan waktu-waktu sholat sehingga insya Allah kita bisa menunaikan kewajiban dengan segera (http:\\alifiarahmany.blogspot.com)

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment